Senin, 20 Maret 2017

RAZIA PEKAT, SAT SABHARA POLRES BANJARBARU AMANKAN PENJUAL MIRAS DAN TUAK, SENIN 20 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru - Sat Sabhara Polres Banjarbaru lagi - lagi amankan seorang laki - laki  penjual minuman keras jenis tuak dan minuman keras beralkohol di tiga tempat berbeda pada saat pelaksanaan kegiatan razia pekat di Wilayah Kota Banjarbaru. Senin (20/3) sekitar jam 10.30 wita.

Razia Pekat yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru kali ini benar - membuat para pelaku penjual Tuak dan miras beralkohol tidak dapat berkutik, Ketiga orang laki - laki tersebut berhasil diamankan oleh Sat Sabhara Polres Banjarbaru di tiga tempat berbeda diwilayah Kota Banjarbaru.

Sdr. Ipul diamankan pertama kali di Jl. A. Yani Km. 18 Kec. Lianganggang Kota Banjarbaru  karena saat dilakukan pemeriksaan dirumahnya, petugas patroli menemukan barang bukti berupa minuman keras beralkohol jenis mansion haouse merk whisky dan minuman bir bintang, kemudian ditempat terpisah di Jl. Trikora Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru petugas patroli berhasil mengamankan Sdr. Gio beserta barang bukti sebuah ember warna biru yang didalamnya berisi tuak sebanyak 2 liter selanjutnya di Jl. A. Yani Kel. Landasan Ulin Kec. LandasanUlin Banjarbaru petugas patroli kembali mengamankan Sdr. Adi beserta barang bukti sebuah jerigen warna biru yang didalamnya berisi tuak sebanyak 20 liter. 


Tidak hanya mengamankan para penjual minuman keras saja, di tempat terpisah di Jl. Eks Lokalisasi personil Sat Sabhara Polres Banjarbaru  juga mengamankan seorang perempuan pelaku praktek prostitusi yang tengah menunggu teman kencannya seorang laki - laki hidung belang.



Keempat orang pelaku tersebut akan di sidangkan tipiring sesuai dengan Perda Kota Banjarbaru di Pengadilan Negeri Banjarbaru."kata Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Sapari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar