Sabtu, 30 Juli 2016

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLRES BANJARBARU TINGKATKAN PATROLI, JUM'AT 29 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Sapari pimpin pelaksanaan giat patroli di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru.Jum'at (29/7/2016) pukul 21.00 wita.
Untuk giat Patroli kali ini tidak hanya dilaksanakan oleh anggota dari Sat Sabhara saja, akan tetapi Pelaksanaan patroli juga melibatkan perwakilan anggota dari Sat Reskrim,Narkoba, Lantas, Intelkam serta  Staf gabungan Polres Banjarbaru.
Pelaksanaan patroli dimulai dari alun alun Kota Banjarbaru yaitu Lap. Murdjani Banjarbaru, yang mana Lap. Murdjani  merupakan pusat keramaian, Kemudian Pelaksanaan patroli dilanjutkan ke pemukiman warga. Kemudian dilanjutkan menuju kawasan eks lokalisasi Landasan Ulin Banjarbaru.
Dalam pelaksanaanya petugas tidak hanya melakukan patroli dan sambang kepada warga saja akan tetapi petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap aktifitas yang dianggap mencurigakan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Banjarbaru. Serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di Wilayah hukum Polres Banjarbaru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar