Selasa, 19 Juli 2016

POLRES BANJARBARU LARANG PERSONIL MAIN POKEMON GO, RABU 20 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Demam game on line Pokemon Go saat ini sudah menjangkit ke berbagai kalangan, menyikapi dengan perkembangan permainan game online tersebut Kapolres Banjarbaru melalui Waka Polres Banjarbaru KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, S.T., M, Si., pada saat pelaksanaan apel pagi dalam arahannya melarang seluruh personil Polres Banjarbaru maupun personil Polsek jajaran untuk bermain game on line tersebut. Rabu (20/7/2016) Pukul 07.00 wita.

Larangan tidak hanya kepada personil Polres Banjarbaru saja, akan tetapi bagi warga masyarakat yang berada di lingkungan Polres Banjarbaru pada saat berurusan juga dilarang untuk bermain game online tersebut di lingkungan Polres Banjarbaru.
Waka Polres Banjarbaru dengan tegas melarang Personil Polres Banjarbaru untuk bermain game on line tersebut, karena game tersebut akan menimbulkan dampak negatif bagi personilnya untuk melaksanakan tugas pengamanan maupun pelayanan terhadap masyarakat.. dan apabila ditemukan ada anggota Polres Banjarbaru yang bermain game tersebut di lingkungan Polres , maka akan di tindak tegas" Ucap Waka Polres Banjarbaru.



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar