Minggu, 24 Juli 2016

PENYAMBUTAN PIALA ADIPURA KIRANA 2016 DI BANDARA SYAMSUDIN NOOR BANJARBARU, SABTU 23 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kedatangan Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dengan membawa  Piala Adipura Kirana 2016  disambut dengan meriah di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Sabtu (23/7/2016) sekitar pukul 16.30 wita.
Kedatangan Walikota Banjarbaru di sambut oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik., Danlanal LETKOL Penerbang Bambang Sudewo, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP BErlian Hartono serta Kepala SKPD Kota Banjarbaru.


Selanjutnya Piala Adipura Kirana 2016  tersebut di bawa ke Kantor Pemko Kota Banjarbaru, yang menurut jadwal besok pada hari minggu akan dilaksanakan acara arak arakan berkeliling Kota Banjarbaru dengan tema " Kirab Piala Adipura Kota Banjarbaru Tahun 2016". Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas peran sertanya dalam menjaga kebersihan dan pelestarian lingkungan hidup" Ucap Walikota Banjarbaru. Kapolres Banjarbaru juga mengucapkan " Selamat dan Sukses atas diraihnya Anugerah Adipura Kirana 2016 Kota Banjarbaru. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar