Minggu, 17 Juli 2016

Dikmas Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru di SMK Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru

Humas Polres Banjarbaru - Polres Banjarbaru melalui anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan Dikmas ( pendidikan masyarakat ) pada saat kegiatan siswa baru pengenalan lingkungan sekolah di SMK Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru. Sabtu ( 15/7/2016 ) Sekitar pukul 08.00 s/d 10. 00 wita.
Dalam pelaksanaan kegiatan di pimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru IPTU Tajudinoor beserta anggotanya, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah serta perwakilan dari guru pengajar SMK Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru. 

Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru menyampaikan materi diantaranya Keselamatan berlalulintas, tertib berlalulintas, gemar bersepeda ke Sekolah, Penggeloraan Pelopor keselamatan berlalulintas, serta mengajarkan 12 gerakan pengaturan lalulintas kepada siswa siswa di Halaman serta ruang kelas di SMK Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru. Saya berharap siswa siswi dapat menanamkan kedisiplinan taat berlalu lintas sejak dini dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan. " Ucap IPTU Tajudinoor.

 

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar