Selasa, 12 Juli 2016

UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH KOMPOL ADI ZULKIFKRIL ANWAR, SELASA 12 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Suasana terlihat berbeda di Pemakaman Muslimin Guntung Lua Kelurahan Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, nampak Polisi berseragam dari Jajaran Polda Kalsel yang akan menghantarkan Jenazah Almarhum KOMPOL Adi Zulfikril Anwar ke peristirahatan terakhir  . Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 09.00 wita.
Pemakaman dilakukan secara Dinas Kepolisian, Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik. selaku Inspektur Upacara pada Upacara pemakaman tersebut. hadir dalam acara pemakaman tersebut para pejabat utama Polda Kalsel, Kapolres Banjar, Kadisdik Banjar, Sekda Banjar, beserta jajaran SKPD. peserta upacara terdiri dari 1 pleton pers Brimobda Kalsel, 1 Pleton pers Dit Sabhara Polda Kalsel, 1 pleton Pers gabungan Sat Intelkam dan 1 pleton pers Polres Banjarbaru.
Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk  penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian Almarhum selama di kepolisian dan masyarakat. Almarhum Kompol Adi Zulfikril Anwar meninggal karena sakit. " Semoga jalan dharma bakti yang di tempuh almarhum dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat semestinya."ucap Kapolres Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar