Sabtu, 02 Juli 2016

SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE 70 POLRES BANJARBARU, JUM'AT 1 JULI 2016

BANJARBARU - Jajaran Kepolisian Resort Banjarbaru menggelar acara Syukuran dan buka puasa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 70 Tahun 2016.“DENGAN MEMPERKUAT SOLIDITAS, PROFESIONALISME DAN REVOLUSI MENTAL, POLRI SIAP MENGAMANKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH”Jum'at (1/7/2016) sekitar jam 17.00 wita.
Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Dandim 1006/ Mtp, yang mewakili Kajari Kota Banjarbaru, yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru, yang mewakili Danlanud Syamsudin Noor, Danyon 623,  yang mewakili Kasat Brimobda, Danramil Banjarbaru, Danramil Lianganggang, Subden Pom, Ketua MUI Kota Banjarbaru, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjarbaru, para pengusaha Sekota Banjarbaru yang mewakili GM. Angkasa Pura, Camat Sekota Banjarbaru, Ketua Kerukunan Umat Beragama Kota Banjarbaru, para Purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru beserta pengurus, serta para tamu undangan dan Anak Panti Asuhan Al Aqso Kota Banjarbaru.
Dalam kesempatan ini Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., menyerahkan
cendramata serta bingkisan secara simbolis kepada Anggota Polres Banjarbaru yang akan pensiun, pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru beserta Ibu. santunan juga diberikan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian Polri serta kasih sayang Polri terhadap anak yatim. Acara tasyakuran ini juga diisi dengan tausiyah dari dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar