Kamis, 14 Juli 2016

BINLUH KANIT BINMAS POLSEK BANJARBARU BARAT DENGAN SISWA SMP N.15 BANJARBARU, KAMIS 14 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Guna meningkatkan kesadaran dan mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dikalangan pelajar Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Barat AKP H. Nunut beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang pencegahan kenakalan remaja serta bahaya narkoba di SMPN 15 Banjarbaru. Kamis (14/7/2016) pukul 10.00 s/d 11.30 wita.
Kegiatan penyuluhan dilaksanakan terhadap 80 siswa siswi baru di SMPN 15 Banjarbaru, Untuk materi penyuluhan kali ini yaitu tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, dijelaskan bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi, kondisinya sangat memprihatinkan, contohnya seperti pergaulan bebas, tindak kriminalitas penyalahgunaan narkoba, dan bahkan sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar sebagai tersangka dan korban.
Pendidikan terhadap siswa siswi tidak hanya menjadi tanggung jawab guru saja, tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, para siswa siswi yang menginjak usia remaja membutuhkan perhatian yang lebih dari lingkungan sekitarnya Terlebih sekarang teknologi semakin canggih, dan diharapkan dengan adanya penyuluhan ini memberikan dampak positif bagi siswa siswi di SMPN 15 Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar