Rabu, 13 Juli 2016

SILATURAHMI KAPOLRES BANJARBARU DI KELURAHAN SYAMSUDIN NOOR, RABU 13 JULI 2016

Humas Polres Banjarbaru - Sebagai pejabat baru di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Lurah, Forum Rt / Rw, Toga, Tomas Serta ibu - ibu PKK di Kelurahan Syamsudin Noor. Rabu (13/7/2016) Sekitar pukul 15.00 wita.
Pada kesempatan acara silaturahmi ini kapolres memperkenalkan diri dan dalam sambutannya Kapolres Banjarbaru mengajak para Ketua Rt / Rw, untuk menghimbau warganya agar selalu bekerja sama dan berkordinasi dalam menjaga terciptanya situasi kamtibmas diwilayahnya agar tetap aman, nyaman dan kondusif .
Keberadaan petugas bhabinkamtibmas di Setiap Kelurahan harus benar - benar dapat dirasakan oleh warga binaannya, dan setiap permasalahan yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas tidak perlu takut untuk melaporkannya baik melalui via telp, sms / bertatap muka langsung kepada anggota bhabibkamtibmas "Ucap Kapolres.
Hadir dalam acara tersebut Lurah Syamsusin Noor, Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Berlian, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Barat AKP H. Nunut, KBO Sat Intelkam Aiptu Anang Parjono, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Forum Rt / Rw, Toga, Tomas Serta ibu - ibu PKK. Karena masih dalam suasana lebaran  kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar