Rabu, 01 Juni 2016

WAKAPOLRES BANJARBARU HADIRI PERESMIAN REPLIKA TROPI ADHI WIYATA MANDIRI DI SMPN 11 BANJARBARU, KAMIS 02 JUNI 2016

Kamis, 02 Mei 2016 sekitar jam 09.30 wita. Bertempat di SMPN 11 Banjarbaru Jl. Padang Golf Landasan Ulin Kota Banjarbaru dilaksanakan kegiatan Peresmian Replika Tropi piala adhi wiyata mandiri, maskot bekantan, ruang UKS dan Ruang Skretariat Pembinaan di SMPN 11 Banjarbaru, dalam rangka persiapan mengahadapi lomba Asian Eco School pada tahun 2017.
Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Walikota Banjarbaru Drs. H. Nadjmi Adhani, Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo. ST, M.Si.,  Anggota DPRD Kota Banjarbaru Bpk Subakhi, dan Nurkhalis Anshari, para perwakilan Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan Camat Landasan Ulin Johar Arifin serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat.
Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SMPN 11 Banjarbaru Bpk H. Basriansyah yang pada intinya meminta agar sarana dan prasarana di sekitar lingkungan sekolah agar diperhatikan oleh Bpk. Walikota Banjarbaru seperti jalan, tambahan daya listrik serta perluasan lingkungan sekolah. Setelah sambutan dari Kepala sekolah SMPN 11 Banjarbaru, kemudian dilanjutkan sambutan Oleh Walikota Banjarbaru yang pada intinya mendukung setiap Prestasi yang membawa nama baik Kota Banjarbaru yang sesuai dengan visinya sebagai Kota Pendidikan.
Setelah acara sambutan dari bapak WALIKOTA Banjarbaru selesai, lalu dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Replika Maskot Bekantan dan Trofi Adhi Wiyata Mandiri.

 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar