Selasa, 21 Juni 2016

RAKOR PELAKSANAAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT DAN RAMADNIYA INTAN - 2016 POLRES BANJARBARU, SELASA 21 JUNI 2016

BANJARBARU - Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan rapat kordinasi dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat "Ramadniya Intan - 2016" di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 09.00 wita.
Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., di dampingi Waka Polres Banjarbaru KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, ST. M.Si., pimpin Pelaksanaan rapat kordinasi tersebut dilaksanakan di ruang Data Polres Banjarabaru, hadir dalam rapat tersebut Dandim 1006/ Mtp yg diwakili oleh Pasiops Kodim 1006/MTP, DANLANUD Syamsudin Noor yg diwakili oleh DANSATPOM LANUD Syamsudin noor, GM ANGKASA PURA I SAMNOOR yg diwakili oleh Ari Lutfi KASIE PAM Angkasa Pura, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Kelapa Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Kasat Pol PP kota Banjarbaru, Ketua Senkom Kota Banjarbaru Beserta  Pejabat Utama Polres Banjarbaru ( Kabag, Kasat dan Kasi)  Serta Kapolsek Jajaran Polres Banjarbaru. 
Berbagai langkah dan persiapan  telah dilakukan dan kita semua berharap akan terwujud Kamseltibcarlantas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan Idul Fitri, terutama mereka yang melakukan perjalan mudik dan balik lebaran Tahun 2016.(HD)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar