Kamis, 23 Juni 2016

PENGAMANAN DALAM RANGKA RANGKA DAFAM PEDULI 1000 ANAK YATIM, KAMIS, 23 JUNI 2016

BANJARBARU - Kepolisian Resort Banjarbaru lakukan pengamanan dalam rangka Buka Puasa Bersama Ibu Dra. Hj. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, M.Hum dengan Dafam Peduli Program 1000 Anak Yatim Menginap di Seluruh Jaringan Hotel DHM Indonesia di sekitar lokasi Ballroom Hotel Q Grand Dafam Syariah Q-Mall Banjarbaru. Kamis (23/6/2016) sekitar jam 16.30 wita.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Kaliamantan Selatan H. Rudy Resnawan, Walil Walikota Banjarbaru H. Dharmawan Jaya Setiawan, Owner Kota Citra Graha Qmall Banjarbaru dan Hotel Q Grand Dafam H. Nurhin,  Mantan Gubernur Kalsel H. Rudy Arifin, Para Tokoh Masyarakat, Para Habib dan Ulama di Kab. Banjar dan Kota Banjarbaru serta para Undangan, yang berjumlah sekitar 1000 orang.
Kegiatan diawali dengan pembacaan Maulid Habsy dari Grup Habsyi Mulia Hikmah Pesayangan Martapura, dilanjutkan dengan Sambutan oleh Panitia kemudian Pembacaan Ayat Suci Al Quran, sambutan dari H. Nurhin, sambutan  Wagub Kalsel.berlangsung tausiah yg disampaikan oleh Ibu Dra. Hj. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid. Kegiatan akan beelangsung selama 2 (dua) hari, dimulai hari Kamis tanggal 23 s/d Jum'at 24 Juni 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar