Rabu, 22 Juni 2016

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN ANEV BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES BANJARBARU, RABU 22 JUNI 2016

BANJARBARU -  Personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjarbaru menerima arahan dari Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik.,  di Aula Polres Banjarbaru, Rabu (22/6/2016) sekitar jam 09.00 wita.
Guna mewujudkan peran aktif bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru serta mengevaluasi pelaksanaan tugas, sebanyak 51orang anggota Bhabinkamtibmas berkumpul di Aula Polres Banjarbaru untuk menerima arahan dari Kapolres Banjarbaru. Sebelumnya masing-masing perwakilan dari Bahabinkamtibmas Polsek jajaran memberikan Laporan dan Paparan terkait program kerja serta hasil pelaksanaan tugas dilapangan.
Kapolres juga memberikan apresiasi kepada para Bahbinkamtibmas Polsek Jajaran yang turut berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaan masing-masing, tingkatkan selalu koordinasi dengan pembina fungsi Binmas baik ditingkat Polsek dan Polres guna mengupdate situasi perkembangan kamtibmas sehingga dapat diteruskan ke masyarakat di pedesaan,” Ucap Kapolres. Kapolres juga menambahkan untuk setiap personel bhabinkamtibmas lebih tertib dalam pelaporan kegiatan serta didukung dengan dokumentasi kegiatan, jangan lupa bahwa kegiatan kalian didukung dengan anggaran sehingga harus menjadi perhatian, tegas Kapolres.(hd)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar