Senin, 27 Juni 2016

HUT BHAYANGKARA KE 70, IBU KETUA BHAYANGKARI ANJANG SANA KERUMAH ANGGOTA YANG SAKIT, SENIN 27 JUNI 2016

BANJARBARU - Kepedulian Polres Banjarbaru melalui Ketua Bhayangkari Cab. Banjarbaru untuk berbagi kebahagiaan dan melaksanakan Tali Asih / Anjangsana anggota yang sakit menahun dan Purnawirawan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-70. Senin (27/6/2016) pukul 10.00 wita.
Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Banjarbaru di dampingi Kabag Sumda, Beserta KBO Sat Binmas Polres Banjarbaru melakukan anjangsana dirumah Bpk Soeradi MR (purnawirawan) di Jl. Karamunting  II Kel. Guntung Paikat  Banjarbaru. Dilanjutkan Anjangsana dirumah Bripka Didi di Asrama Polsek Banjarbaru Timur .
Dalam rangkaian kunjungannya selain memberikan tali asih dan bingkisan, Ibu Ketua Bhayangkari juga  memotivasi serta mendoakan agar anggota lekas sembuh dan keluarga agar sabar menerima cobaan, Demikian juga kepada Purnawirawan, selalu menunjukkan kepedulian dan hormatnya “
Perlu diketahui juga dihari yang sama ditempat yang berbeda Wakil Ketua Bhayangkari didampingi Kasat Binmas Polres Banjarbaru juga melaksanakan Tali Asih /Anjangsana terhadap Ipda Didik yang sedang sakit di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmaain.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar