Senin, 31 Oktober 2016

PATROLI CAR FREE DAY SAHABAT BAIK HARI RAKYAT DILAPANGAN DR MURJANI KOTA BANJARBARU, MINGGU 30 OKTOBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Satuan Sahabat Baik Hati Rakyat (Sabhara) Polres Banjarbaru kembali gelar kegiatan patroli car free day di alun - alun Kota Banjarbaru. pelaksanaan kegiatan yang digelar secara rutin setiap hari minggu tersebut di pimpin oleh Ipda Made Teddy. Minggu (30/10/2016) pukul 06.30 wita.

Dengan mengenakan selempang merah kuning bertuliskan "Sahabat Baik Hati Rakyat" hadir ditengah masyarakat dengan berjalan kaki para persinil Sahabat Baik Hati Rakyat tersebut berkeliling menyusuri alun alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru, sembari menebar senyum menyapa dan berbincang kepada pengunjung yang sedang berolah raga pada kegiatan car freee day di alun alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. pada kesempatan tersebut petugas patroli Sahabat Baik Hati Rakyat  juga melaksanakan kegiatan pengamanan karena pada hari minggu tersebut bertepatan dengan acara kegiatan Alfamart Funwalk 2016 yang di gelar di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut personil Sahabat Baik Hati Rakyat juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung pada pelaksanaan car free day serta berfoto bersama dengan para pengunjung di Lap. Murdjani Kota Banjarbaru.



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar