Selasa, 04 Oktober 2016

TEST KESAMAPTAAN BERKALA UKUR KEMEMPUAN PERSONIL POLRES BANJARBARU, SELASA 4 OKTOBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester II Tahun 2016, di Halaman Mapolres Banjarbaru. Selasa (4/9) pukul 08.30 wita.

Pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh personil Polres Banjarbaru maupun Polsek Jajaran, secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari Bag Sumda Polres Banjarbaru. Mulai dari  pangkat Perwira dan Brigadir, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah terjadwal setiap tahunnya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan fisik dari masing - masing personil.

Pelaksaaan Tes Kesamaptaan Jasmani dibagi menjadi lima tahapan kegiatan yaitu mulai dari lari 12 menit, Sit Up, Push Up, Restok dan terakhir Shutle Run atau lari angka delapan, yang kesemuanya akan di nilai dan diakumulasikan sehingga akan didapat hasil tentang kemampuan dari masing - masing personil. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah masing - masing personil dapat mengetahui kemampuan dirinya masing - masing serta menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar dalam melaksanaan tugas pelayanan kepada masuyarakat sehari -hari dilapangan.

 
 

 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar