Kamis, 13 Oktober 2016

POLRES BANJARBARU KEDATANGAN ICITAP INDONESIA DAN DIV PROPAM MABES POLRI, KAMIS 13 OKTOBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kedatangan rombongan ICITAP Indonesia dan Div Propam Mabes Polri disambut hangat oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., di Aula Polres Banjarbaru. Rombongan yang di Ketuai IRJEN POL Prnawirawan Kariyoso dan KOMBES POL Irianto mengunjungi Polres Banjarbaru dengan maksud untuk menyampaikan sosialisasi Benchmarking Kode Etik Profesi Polri dengan Internal Affair Arizona. Kamis (13/10) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Sosialisasi yang dibuka langsung Kapolres BAnjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik, di ikuti seluruh pejabat dan personil Polres Banjarbarusebagai audiancenya, bertujuan agar mendapat masukan draf yang disusun oleh pokja dengan harapan kode etik profesi Polri lebih bagus dan sempurna.

Para audiance yang mengikuti sosialisasi  merasa senang dikarenakan narasumber / pemberi materi yatu Kombes Pol Irianto mampu membawa suasana kegiatan sosialisasi yang bertempat di aula Polres Banjarbaru menjadi ramai. karena cara beliau menyampaikan materi yang terbilang unik dan mudah dipahami. 

Diakhir - akhir acara audiance di berikan kesempatan waktu untuk tanya jawab serta memberikan saran, dan itu tidak sia sia para audiance untuk bertanya dan memberikan masukan agar internal Polri menjadi lebih baik. Adapun masukan yang diberikan seperti penggunaan medsos oleh anggota Polri yang berindikasi merugikan / merusak citra Internal Polri agar masukan kalsifikasi sanksi yang berat. " Ucap Ipda Ananda.
 

  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar