Sabtu, 08 Oktober 2016

PENGAMANAN HATN DAN WORLD EGG DAY DILAPANAGAN DR. MURJANI KOTA BANJARBARU, MINGGU 9 OKTOBER 2016



Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru siagakan personil dalam rangka pengamanan  Jalan santai memperingati Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) Tahun 2016 dan World Eggs Day di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. Minggu (9/10) pukul 06.30 wita. 

Peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) Ke – 6 Tahun 2016 dan World Egg Day kali ini diselenggarakan di Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan dengan tema” Ayam dan telor meningkatkan gizi dan Prestasi anak Bangsa sebelumnya peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) sudah pernah dilaksanakan dibeberapa Kota sejak Tahun 2011, Oleh Menteri Pertanian Dr. Ir. Suswono, MA di Senayan. 

Tahun 2016 ini Provinsi Kalimantan Selatan di percaya sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) yang bersamaan dengan peringatan Hari Telor Sedunia 2016 yang telah dicanang kan oleh PBB setiap bulan Oktober minggu kedua hari Jum’at. Dengan adanya peringatan Hari Ayam dan Telor Nasional (HATN) diharapkan kepada masyarakat perunggasan dapat mengingat kembali dan ikut berpartisipasi perlunya upaya meningkatkan konsumsi ayam dan telor sebagai pangan dan sumber protein murah dan berkualitas.


 

 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar