Minggu, 09 Oktober 2016

KAPOLRES BANJARBARU MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL JAM PIMPINANAN, SENIN 10 OKTOBER 2016

Huma Polres Banjarbaru - Kepala Kepolisian Resort Banjarbau Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Wahyuniawan, S. Ik., pimpin pelaksanaan pada apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Banjarbaru. Senin (10/10) pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan apel yang diawali dengan pengecekan personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran, kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata oleh perwakilan anggota dari Sat Res Narkoba Banjarbaru Briptu Tri Widodo dan di ikuti oleh seluruh peserta apel pagi. Dalam kesempatan apel pagi tersebut  Kapolres Banjarbaru memberikan arahan kepada seluruh jajaran, dalam arahannya Kapolres Banjarbaru memberikan atensi terhadap seluruh personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran terkait dengan permasalah Narkoba, Jangan pernah coba - coba, menggunakan apalagi menjadi becking para bandar narkoba, apabila ditemukan ada anggota yang terlibat maka saya selaku Kapolres Banjarbaru akan menindak tegas, " Ucap Kapolres Banjarbaru.
Kapolres Banjarbaru juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakuan jajarannya dalam pelaksanaan tugas sehari hari untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar