Senin, 03 Oktober 2016

PENGAMANAN KARNAVAL TAHUN BARU ISLAM 1438 H DIKECAMATAN CEMPAKA KOTA BANJARBARU, MINGGU 2 OKTOBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru siagakan Personil dalam rangka pengamanan Karnaval Tahun Baru Islam 1438 H di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Minggu (2/9) pukul 08.00 WITA. 

Sungguh meriah peringatan Tahun Baru islam 1438 H yang dilaksanakan di Kec. Cempaka Kota Banjarbaru (Minggu/02/10/2016) jam 08.00 wita. Bagaimana tidak, bermacam-macam lomba di laksanakan untuk memeriahkan Tahun Baru islam 1438 H, seperti lomba azan, Tartilul Qur’an, kaligrafi,mewarna,Nasyid Islami, pawai/karnaval dan santunan kepada anak yatim. 

Dari bermacam-macam lomba tersebut, yang menyita banyak perhatian dari masyarakat kec. Cempaka kota banjarbaru dilaksanakan nya Pawai / Karnaval yang di ikuti sebanyak 2.096 orang dengan peserta mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa turut serta dalam acara tersebut. Pawai / karnaval yang mengambil tema “Melalui Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H Kita Terapkan Sifat Jujur, Tabliq, Amanah dan Fathonah Dalam Kegiatan Menuju Banjarbaru Yang Berkarakter dan Melayani” start dari di dukung penuh oleh Kapolres Banjarbaru AKBP. Eko Wahyuniawan, S.Ik dengan menurunkan sebanyak 32 personil gabungan Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Timur agar kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Acara tersebut di hadiri walikota banjarbaru Nadjmi Adhani beserta Ibu Riri Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR. Iwansyah, PLT Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah, Kapolres Banjarbaru AKBP. Eko Wahyuniawan, S.Ik. dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru.
Dalam amanat nya walikota banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan mendukung acara tersebut dengan menjadikan acara pawai / karnaval sebagai event tahunan kota banjarbaru karena dari tahun ketahun animo masyarakat dan peserta yang terlibat dalam pekan 1 Muharram ini terus meningkat.




 
 

 

 


                                   
                                 
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar