Selasa, 04 Oktober 2016

KEGIATAN PATROLI DAN BAKTI SOSIAL POLSEK ALUH ALUH, SELASA 4 OKTOBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Polsek Aluh Aluh merupakan salah satu Polsek yang terjauh dari empat Polsek Jajaran Polres Banjarbaru, Meskipun diangggap Polsek terjauh namun tidak mengurangi semangat para personil Polsek Aluh Aluh untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas maupun personil Polsek Aluh Aluh dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Selasa (4/9) pukul 10.00 wita

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Aluh Aluh tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli, kegiatan bakti sosial untuk membantu warga kurang mampu dengan membagikan sembako juga dilakukan. Ide tersebut muncul berawal dari salah satu anggota bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, saaat usai minum kopi di suatu warung yang ada di Kec. Aluh Aluh. Saat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh itu berkumpul, tiba tiba ada yang nyeletuk untuk mengumpulkan uang sisa "mewarung"

"jadi kita kumpulkan sisa kembalian dari kita mewarung untuk membantu warga di Kec. Aluh Aluh   yyang dianggap kurang mampu," Ucap Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto. Kegiatan Patroli dan bakti sosial tersebut sudah dilaksanakan sebelumnya di empat desa yaitu Ds. Aluh Aluh Besar, Ds. Kuin Besar, Ds. Terapu dan Ds. Pondok. dan saat ini Polsek Aluh Aluh kembali melaksanakan kegiatan patroli dan bakti sosial dengan sasarn Ds. Sei Musang Kec. Aluh Aluh.


 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar