Rabu, 09 Agustus 2017

BRIPKA BURHAN HIMBAU PETANI PADI CEGAH KARHUTLA, SELASA 1 AGUSTUS 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banjarbaru, Pada hari Selasa tanggal 01 agustus 2017 sekira jam 15.00 wita giat bhabinkamtibmas Desa Tanipah Polsek Aluh-aluh Bripka Burhan sambang dan kunjung ke petani padi sekaligus memberi himbauan apabila panen padi hendak sisa panen yang tidak terpakai jangan dibakar.

Bripka Burhan juga mengingatkan kepada warganya saat Musim Kemarau yang terjadi saat ini telah mengakibatkan munculnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak di wilayah Tanipah.
Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang lebih luas Kasat Binmas AKP Darmono melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan yang berdampak dari segi kesehatan dan perekonomian yang sangat merugikan.
Dalam kesempatan berbeda AKP Darmono menambahkan ” kegiatan sosialisasi karhutla yang dilaksanakan personilnya adalah merupakan wujud perhatian polisi kepada warganya karena mengingat dampak yang ditimbulkan terhadap kesehatan masyarakat sangat menghawatirkan sehingga kami tidak akan bosan untuk selalu mengingatkan hal tersebut” tutup AKP Darmono.
Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kelana Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar