Rabu, 09 Agustus 2017

PATROLI DIALOGIS DEKATKAN POLISI DENGAN MASYARAKAT, SELASA 1 AGUSTUS 2017

Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,

Unit Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dialogis ke pusat perbelanjaan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas , Selasa (01/08/2017) sekitar pukul 20.00 Wita.
Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Satuan Sabhara Polres Banjarbaru, tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan, anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru juga melaksanakan patroli dialogis ke warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan. Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dan obyek-obyek lain juga menjadi sasaran patroli Sat Sabhara untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.
Di samping melaksanakan patroli, Sat Sabhara Polres Banjarbaru juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.
“Kamtibmas yang sudah baik ini mari kita bekerjasama dalam menjaganya, agar masyarakat juga merasa nyaman akan kehadiran polisi, kemudian dengan adanya patroli dialogis sabhara ini diharapkan terjalin hubungan baik antara masyarakat dan polisi”, ujar Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP  I Nyoman Widiarsana, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar