Senin, 14 Agustus 2017

HUT POLWAN KE 69, POLWAN DAN BHAYANGKARI GELAR ANJANG SANA DIKEDIAMAN PURNAWIRAWAN POLRI, SENIN 14 AGUSTUS 2017

Tribrata wes.go.id - Polres Banjarbaru, Dalam rangka memperingati Memperingati Hut Polwan yang Ke 69 Tahun 2017 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65,  Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan selatan yang terdiri dari perwakilan Polisi Wanita (Polwan) SPN, Polres Banjarbaru, Banjar dan Ketua Pengurus Bhayangkari PC Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya beserta pengurus  menggelar kunjungan silaturahmi / anjangsana ke kediaman Purnawiran Polri. Senin (14/8) siang.


“Kegiatan ini kami fokuskan berkunjung dirumah purnawirawan Polri untuk menjalin silaturahmi, dan mengunjungi langsung kediamannya agar keakraban semakin erat sebagai satu keluarga. Dalam kunjungan kami ini tak lupa kami berbagi sedikit bingkisan sebagai rejeki yang diberikan keluarga sendiri,” ungkap Ny. Amalia Kelana Jaya.


Dalam kunjungannya siang itu, Para Polwan dan Bhayangkari PC Banjarbaru meenggelar anjangsana di kediaman  AKBP (purn)  Ibu Sukarlin, di Komp. Cahaya Ratu Elok di Jl. seluang No. 60 Kel. Sei Besar Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar