Rabu, 09 Agustus 2017

KAPOLRES BANJARBARU ; JAGA KAMTIBMAS DENGAN SEPEDA, SELASA 1 AGUSTUS 2017

Tribratanews.polri.go.id – Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK.,MH.,  memimpin giat patroli pada Selasa (01/08/2017) pagi. Namun ada yang unik dalam giat tersebut, Kapolres beserta Anggota melakukan giat dengan bersepeda alias gowes.

Dipaparkan Kapolres, giat tersebut diikuti sekitar 10 personil Polres Banjarbaru. Giat yang dimulai dari Mako Mapolres Banjarbaru dilanjut dengan menyusuri sejumlah ruas jalan A. Yani menuju Mako Brimob Polda Kalsel dan memutar menuju simpang empat banjarbaru dan kembali ke Mapolres Banjarbaru.
Saat di wawancarai Tim Tribratanews, Kapolres Banjarbaru menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersepeda memang rutin di laksanakan oleh satuan Sabhara Polres Banjarbaru. “Tapi kali ini bedanya, Tim Patroli bersepeda Sahabat Baik Hati Rakyat saya yang langsung memimpinnya”, Ucap Kelana Jaya.


“Disamping melaksanakan tugas kita sebagai anggota polri dengan patroli bersepeda, kita juga bisa sambil olahraga untuk menjaga kesehatan,” tambah Kelana Jaya.
Dari hasil pantauan Tim Tribratanews Polres Banjarbaru kegiatan di ikuti Juga Kabag Ren Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi dan Kasat Sabhara AKP I Nyoman Widiarsana, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar