Rabu, 09 Agustus 2017

USTADZ H. JAM'AN BERIKAN TAUSIYAH TENTANG RUKUN ISLAM YANG KELIMA, KAMIS 3 AGUSTUS 2017

Tribratanews.polresbanjarbaru.com – Banjarbaru, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental yang rutin dilaksanakan Polres Banjarbaru kali ini membahas tentang Rukun islam yang ke 5 yaitu Haji, kamis (3/8).

Kegiatan yang di laksanakan di mesjid Nurrurasuli Polres Banjarbaru menghadirkan Ustadz H. Jam’an sebagai penceramah.
Selain para personil, kegiatan juga di hadiri Waka Polres Banjarbaru, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Res Narkoba, Para Perwira Polres Banjarbaru dan Personel Polres Banjarbaru baik brigadir maupun PNS sebanyak kurang lebih 100 Orang.
Dalam ceramah nya Ustadz H. Jam’an menjelaskan Orang pergi haji dalam rangka memenuhi panggilan nabi ibrahim yang hakikatnya panggilan allah. Sejarahnya, saat nabi ibrahim dan anaknya di tugaskan membangun ka’bah, setelah terbangun nabi ibrahim mendapat intruksi agar manusia melukan tawaf mengelilingi Ka’bah.
“Nabi ibrahim menanyakan apakah suaranya akan di dengar, allah menjawab panggil saja, tugasmu hanya menyerukannya”, Ucap Ustadz H. Jam’an dalam ceramahnya.
Di akhir tausiyah nya Ustadz H. Jam’an mengajak kepada seluruh personil polres banjarbaru yang menghadiri acara tausiyah menadahkan tangan dan memanjatkan doa untuk keselamatan anggota polres Banjarbaru yang berangkat Haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar