Rabu, 09 Agustus 2017

KAPOLRES BANJARBARU HADIRI PENYAMBUTAN PIALA ADIPURA, KAMIS 3 AGUSTUS 2017

Tribratanews.polresbanjarbaru.com – Banjarbaru, Masyarakat Kota Banjarbaru dan Pemerintah Kota sambut gembira  atas raihan penghargaan Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup. Penghargaan ini diberikan berkat peran seluruh warga Kota Banjarbaru dalam mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik.
Walikota Banjarbaru Drs Nadjmi Adhani Msi, Ketua DPRD Banjarbaru HR Iwansyah,Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menyambut Piala Adipura dan Piala Adi Wiyata Mandiri Tahun 2017 Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.




Penghargaan Piala Adipura kembali lagi diberikan kepada Kota Banjarbaru dan hal ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Banjarbaru bersama warganya mampu membuat inovasi yang berujung pada perbaikan kualitas lingkungan hidup. Namun peran serta masyarakat adalah menjadi pendorong utama, sehingga apa yang diupayakan pemerintah kota bisa berjalan dengan baik.
Piala Adipura Buana yang diraih Pemerintah Kota Banjarbaru dua kali berturut-turut tersebut diarak keliling di mulai dari Bandara Syamsudin Noor menuju bundaran Liang Anggang, Loktabat dan ke Halaman Balai Walikota Banjarbaru dengan diikuti ratusan warga.
Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani  menyatakan rasa syukur,sebab Kota Banjarbaru sekarang sudah menjadi kota Sedang, sebab itu artinya seluruh dari tingkat lurah sampai kecamatan semua mempunyai potensi yang baik. Untuk itu ia berharap kepada aparat pemerintah dan Forkopimda TNI dan Polri agar dapat saling mendukung membantu dalam mewujudkan kembali di tahun mendatang Banjarbaru meraih Adipura Kencana
” Kita juga mendapatkan Piala Adiwiyata Mandiri Tahun 2017 melalui Sekolah SD Negeri Komet Banjarbaru menjadi sekolah dengan tingkat kebersihan dan sistem pola  hidup sehat,” ungkapnya.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menjelaskan hasil yang di capai ini merupakan bentuk solidnya antara pemerintah kota, aparat dan masyarakat dalam menciptakan kota banjarbaru yang bersih dan indah.


“Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat banjarbaru atas kerja keras nya menciptakan kota banjarbaru kota yang bersih dan mampu menyabet piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dua kali berturut-turut,” Ucap Kelana.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya setiawan, Sekda Banjarbaru Drs Said Abdullah Msc , Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Ibu Neni, Ketua PKK Banjarbaru Ririn Nadjmi Adhani, Ketua Persit Kck Cab XXIX Dim Martapura Nyonya Intan Andi Martopo, Forkopimda,SKPD seluruh lurah dan camat, DLH, serta para undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar