Rabu, 09 Agustus 2017

KAPOLRES BANJARBARU HADIRI PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI, RABU 2 AGUSTUS 2017

Tribratanews.polresbanjarbaru.com –  Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., hadiri acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas, serta pejabat fungsional guru yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, rabu (02/08).
Acara yang di gelar di Gedung Idham Chalid Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, di hadiri juga Gubernur Kalsel H. Syahbirin Noor, wakil Gubernur Kalsel Drs. H. Rudy Resnawan, Ketua DPRD Prov Kalsel, Sekretaris Daerah Prov. Kalsel, Ketua Penggerak PKK Prov. Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, Perwakilan Danlanal, Perwakilan Korem 101 Antasari, Kajari Kota Banjarbaru, Kepala Badan dan Kepala Dinas Prov. Kalsel, SOPD Prov. Kalsel dan undangan sekitar 500 orang.


Acara di buka dengan Menyanyikan lagu indonesia Raya, kemudian di lanjutkan Pembacaan surat keputusan, Pengambilan sumpah atau janji jabatan dan Penandatangan Fakta Integritas.
Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor menyampaikan Pergeseran pejabat adalah hal yang biasa dalam organisasi Pemerintahan guna percepatan kinerja Pemprov Kalsel khusus pelayanan dan kepentingan masyarakat. “Saya ingin pejabat baru langsung menyesuaikan diri terhadap SKPDnya sehingga mengetahui permasalahan dan mencari jalan keluar demi akuntabilitas serta transparansi bagi masyarakat Kalsel”, tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar