Rabu, 09 Agustus 2017

BRIPKA M. RIZKI AJAK MASYARAKAT JADI DUTA CEGAH KARHUTLA, RABU 2 AGUSTUS 2017

Polres Banjarbaru, Pada hari Rabu tanggal 02 agustus 2017 sekira jam 10.30 wita, bhabinkamtibmas Desa bakambat Polsek Aluh-aluh Bripka M. Riski sambang ke warga binaan nya, serta memberi himbauan tentang larang membakar hutan dan lahan.
Desa Bekambat yang di dominasi daerah lahan gambut, berpotensi besar akan terjadinya karhutla. Bripka M. Riski bergerak cepat  dengan menggandeng para tokoh dan warga nya untuk menjadi duta pencegahan kebakaran hutan lahan di desa bekambat.

Dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Wahai Dinsanak Jangan Membakar hutan, lahan wan pehumaan, Karena itu perbuatan melanggar hukum wan dapat merugikan urang banyak” Bripka Rizki mensosialisasikan cara mencegah dan penanggulangan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan di desa bekambat.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., melalui kasat binmas AKP Darmono menjelaskan sangat meapresiasi apa yang di lakukan bhabinkamtibmas nya itu. “Saya juga mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukum banjarbaru agar bersama-sama cegah dan menanggulangi Karhutla”, Tutup AKP Darmono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar