Senin, 14 Agustus 2017

SAT RES NARKOBA POLRES BANJARBARU LAKUKAN TES URIN PULUHAN KARYAWAN Q MALL BANJARBARU, SENIN 14 AGUSTUS 2017

Tribratanews.go.id - Polres Banjarbaru, Sat Resnarkoba Banjarbaru di Pimpin Kasat Resnarkoba IPTU ZAENURI.SH dan KBO Resnarkoba IPDA HAVIZ.R melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada Management PT.Diyatama Metro Sejati (Q Mall Banjarbaru ) kemudian dilanjutkan pemeriksaan Urine kepada seluruh Staff dan Karyawan yang berjumlah 92 orang. Senin (14/8) sore.


Dalam kegiatan ini Hasil tidak dapat diumumkan ke Publik dan menjadi kewenangaan pihak Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru dan Management untuk menindaklanjutinya.


PT.Diyatama Metro sangat antusias dengan kehadiran anggota Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru, ia mengharapkan dengan kegiatan ini agar seluruh Karyawan dan staff dapat maksimal dalam melaksanakan pekerjaannya serta membantu program pemerintah dalam Pemberantasan peredaran Narkoba di Indonesia khususnya diKota Banjarbaru yang berkarakter.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait dengan bahaya penyalahgunaan narkoba akan terus kami gelar, " Pungkas Iptu Zaenuri, SH.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar