Minggu, 11 September 2016

APEL KESIAPAN CIPKON DALAM RANGKA HARI RAYA IDUL ADHA 1437 H, MINGGU 11 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarabaru - Jajaran Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan apel kesiapan cipta kondisi dalam rangka pengamanan / ploting jalur serta patroli pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1437 H di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. Minggu (12/9) pukul 19.30 Wita.

Pelaksanaan apel kesiapan di pimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik.,  di ikuti para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Seluruh Personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran.
Dalam Arahannya Kapolres Banjarbaru mengatakan agar seluruh Personil Polres Banjarbaru berperan aktif dalam pelaksaan tugas pengamanan ini,  personil yang ditugaskan untuk berpatroli laksanakan tugas tersebut secara maksimal, dan personil yang bertugas ploting jalur berada pada lokasi di titik rawan macet. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan yang kita laksanakan malam ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan malam Hari Raya Idul Adha 1437 H. Kemudian untuk pembagian tugas masing - masing Kasat dan Kapolsek memberikan arahan terhadap anggota.


 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar