Jumat, 30 September 2016

POLRES BANJARBARU LAKSANAKAN TEST KESAMAPTAAN JASMANI, JUM'AT 30 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan Tes kesamaptaan Jasmani Gelombang I Tahun 2016, di Halaman Mapolres Banjarbaru. Jum’at (30/9) pukul 08.30 wita. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil baik Polres Banjarbaru maupun Polsek Jajaran Polres Banjarbaru. Mulai dari pangkat perwira dan brigadir, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah terjadwal setiap tahunnya untuk mengetahui sejauh mana kemampuan fisik dari masing-masing personil khususnya Polres Banjarbaru dan Personil Jajaran Polsek dalam hal kesamaptaan jasmani.

Adapun pelaksanaan tes kesamaptaan jasamani dibagi menjadi lima tahapan kegiatan yaitu mulai dari lari 12 menit, Sit Up, Push Up, Restok dan terakhir Shutle Run atau lari angka delapan, yang kesemuanya akan dinilai dan diakumulasikan sehingga akan didapat hasil tentang kemampuan dari masing-masing personil. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah masing-masing personil dapat mengetahui kemampuan dirinya masing-masing serta mejaga kesehatan agar tetap bugar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sehari – hari dilapangan.

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar