Kamis, 15 September 2016

POLRES BANJARBARU MENGAMANKAN AANMANING DIPENGADILAN NEGERI BANJARBARU, KAMIS 15 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru beserta Polsek jajaran khususnya Polsek Banjarbaru Kota melaksanakan kegiatan pengamanan Aanmaning di Pengadilan Negeri Banjarbaru terkait pembangunan perluasan Bandara Syamsudin Noor. Kamis, 15/09/2016 pukul 09.00 wita

Polres Banjarbaru yang di pimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., dalam mengamankan kegiatan tersebut menurunkan personil sebanyak kurang lebih 65 (enam puluh lima) personil, dengan tujuan agar kegiatan yang di adakan oleh Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru tersebut berjalan tertib dan aman.

Kegiatan aanmaning merupakan upaya yang dilakukan oleh Pengadilan berupa teguran kepada pihak yang kalah agar agar melaksanakan isi putusan secara sukarela, kegiatan pemberian aanmaning dilakukan dengan melakukan sidang insidentil. Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 25 (dua puluh lima) orang yang berasal dari Kelurahan Syamsudin Noor dan Kelurahan Guntung Payung.

Kegiatan aanmaning yang di pimpin langsung Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjarbaru DANARDONO, SH. berjalan aman dan tertib. 



 

 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar