Jumat, 09 September 2016

UPACARA PERINGATAN HARI OLAHRAGA NASIONAL KE-33 TAHUN 2016 POLRES BANJARBARU, JUM'AT 9 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru gelar upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional XXXIII Tahun 2016 di lapangan apel Mapolres Banjarbaru. Jum’at (09/9) pukul 07.30 wita.
Pelaksanaan upacara di pimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S. Ik., di ikuti para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Seluruh Personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran.

 Pada kesempatan upacara tersebut Kapolres Banjarbaru membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia diantaranya, Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke – 33 Tahun 2016 ini merupakan salah satu saat – saat yang penting bagi dunia olah raga Indonesia, serta momentum yang sangat tepat mengisi pembangunan olahraga melalui pembudayaan olahraga dan peningkatan prestasi olah raga. Sesuai dengan kebijakan pemerintah yakni meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia, yang Sehat dan Produktif, maka tema Hari Olahraga Nasional Ke – 33 Tahun 2016 kali ini adalah “ AYO OLAHRAGA UNTUK INDONESIA SEHAT DAN PRODUKTIF” 


 
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar