Selasa, 27 September 2016

KAPOLRES BANJARBARU SERAHKAN REWARD KEPADA PERSONIL YANG BERPRESTASI, SELASA 29 SEPTEMBER 2016


Humas Polres Banjarbaru - Seperti biasa, kegiatan pagi yang di lakukan oleh personil Polres Banjarbaru setelah menyelesaikan kegiatan commander wish yaitu melaksanakan apel pagi. Tetapi, kali ini ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pagi yang di laksanakan oleh personil Polres Banjarbaru hari ini selasa(27/09/2016) pukul 08.15 wita

Dalam kesempatan pada apel di adakan pembagian reward kepada personil yang berprestasi. Personil yang berprestasi tersebut yaitu Ipda M. Fadlan, Brigadir Erwin Sapriawan, SH, Bripda Wahyu Nugroho. Brigadir Erwin Sapriawan, SH dan Bripda Wahyu Nugroho mendapatkan reward karena berhasil mengungkap tindak pidana Narkoba di daerah eks lokalisasi pembatuan Banjarbaru,  sedangkan Ipda M. Fadlan mendapat kan reward karena di akhir masa dinas nya beliau tetap semangat dan tidak ada melakukan pelanggaran.



Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personil Polres Banjarbaru agar terus berprestasi seperti Brigadir Erwin Sapriawan, SH dan Bripda Wahyu Nugroho dalam memerangi bahaya narkoba dan beliau memerintahkan kepada personil Polres Banjarbaru yang masih muda, untuk meniru semangat yang di miliki oleh Ipda M. Padlan karena di akhir masa dinasnya beliau tetap semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 



 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar