Kamis, 01 September 2016

RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PENUTUPAN LOKALISASI DIKOTA BANJARBARU, KAMIS 1 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru -  Di laksanakan RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI PENUTUPAN LOKALISASI DI KOTA BANJARBARU di aula Gawi Seberatan Pemko Banjarbaru. Kamis (01/9) pukul 09.00 wita.


Acara tersebut di pimpin langsung Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Ketua DPRD Kota Banjarbaru dan Asisten Pemerintahan.
Rakor tersebut membahas tentang Penanggulangan dan Pencegahan Praktek Prostitusi / Pelacuran di Wilayah Banjarbaru, dengan menghadirkan pemateri DR. Sonny W. Manalu, MM. Direktur Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang (RSTS dan KPO) Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kegiatan Rakor ini juga dihadiri oleh Dandim 1006 Martapura LETKOL Arm Andi Martopo SE, Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP DARMONO BUDI UTAMA, SH, Kejaksaan Kota Banjarbaru dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru.
Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, semoga upaya serius yang sudah dijalani secara bertahap ini semakin menguatkan langkah Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mewujudkan SDM yang terdidik, sehat, berdaya saing, dan berakhlak mulia sekaligus merupakan salah satu realisasi dari salah satu 9 program unggulan Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan yaitu membentuk KARAKTER MASYARAKAT Banjarbaru yang religius, berbudi luhur, dan cinta tanah air.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar