Selasa, 20 September 2016

MENTERI SOSIAL RI SERAHKAN BANTUAN SOSIAL SERTA BIMBINGAN TEKHNIS PENDAMPING DAN OPERATOR PROGRAM KELURAHAN HARAPAN (PKH), SENIN 19 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru - Bertempat di gedung Bina Satria Kota Banjarbaru, Mentri Sosial Republik Indonesia Ibu Khofifah Indar Parawansa melaksanakan kegiatan berupa penyerahan Bantuan Sosial serta Bimbingan tekhnis pendamping dan operator Program Kelurahan Harapan (PKH) . Senin (19/09/2016 ) pukul 10.00 wita.
                            
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel , Dirjen Rehsos Marzuki, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. AR. Iwansyah, Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan S.Ik, FKPD Kota Banjarbaru, Kepala SKPD Kota Banjarbaru dan Kepala PT. Pos Indonesia Kota Banjarbaru Syamsul Bahri.

Dalam Amanatnya Mentri Sosial RI menghimbau kepada ibu2 yang anaknya telah berprestasi agar selalu menjaga anak - anaknya dari bahaya Narkoba yang sedang berkembang belakangan ini, Jangan berhutang untuk sesuatu yang tidak berguna    tetapi gunakan bantuan PKH untuk anak - anak kedepannya dalam pendidikan, Bagi anak - anak yang berprestasi dalam program PKH akan di kirim dan dilatih ke jepang serta Korea Selatan dan yang dapat program PKH tersebut hanyalah Ibu - ibu serta di harapkan Ibu - ibu dapat mendidik anaknya yang berprestasi.
Seusai acara Program Keluarga Harapan (PKH) Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa, menyempatkan diri menyambangi gedung DPRD Banjarbaru. Disana beliau menyempatkan untuk berbincangan dengan unsur forkopimda Banjarbaru di ruangan Ketua DPRD Banjarbaru.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar