Senin, 05 September 2016

KAPOLRES BANJARBARU MEMIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS DAN KAPOLSEK BANJARBARU KOTA, SELASA 6 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru, menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional dan Kapolsek Banjarbaru Kota, Selasa (06/9/2016) pukul 08.30 wita.

Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S. Ik., di ikuti oleh para pejabat utama Polres Banjarbaru, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, serta Seluruh Personil Polres Banjarbaru.  Jabatan Kabag Ops diserahterimakan dari AKP WAHYU HIDAYAT, S. Ik., kepada KOMPOL MUJIONO  yang sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Hulu Sungai Selatan, Sedangakan Kapolsek Banjarbaru Kota diserahterimakan dari KOMPOL ANA SETIANI kepada KOMPOL MADYO PRANOWO, SE., yang sebelumnya sebagai Kasubbagrohjas Bagwapers RO SDM Polda Kalsel.

Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalsel No. 737 / VII /2016 tanggal 24 Agustus 2016. Pada kesempatan ini, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Banjarbaru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama AKP WAHYU HIDAYAT, S. Ik., dan KOMPOL ANA SETIANI atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Banjarbaru, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Selamat datang dan bergabung  kepada pejabat baru di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi. 




 


 

 
 

 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar