Senin, 05 September 2016

WAKA POLRES BANJARBARU MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI, SENIN 5 SEPTEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru – Waka Polres Banjarbaru KOMPOL IWAN WAHYU PURNOMO, ST. M. Si., Pimpin pelaksanaan apel pagi. Senin (05/8) pukul 08.00 wita.
Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Banjarbaru tersebut di ikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta  seluruh  Personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran, Apel Pagi yang dimulai laporan dari masing - masing Danton kepada Waka Polres, kemudian setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan pengucapan Tribata oleh perwakilan anggota dari anggota Sat Intelkam dengan diikuti  seluruh peserta apel. Dalam kesempatan apel pagi  tersebut Waka Polres Banjarbaru Memberikan arahan terkait dengan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Banjarabaru. Arahan Waka Polres Banjarbaru terhadap Personil Polres Banjarbaru baik di bagian operasional maupun staf untuk memanfaatkan pos pantau untuk melihat titik api dan kemudian kordinasikan,
Dalam arahannya Kapolres Banjarbaru melalui Waka Polres Banjarbaru mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini terutama kepada Satgas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, terkait dengan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kota Banjarbaru, laksanakan selalu  Himbauan dan sosialisasi tidak hanya mengandalkan  anggota Bhabinkamtibmas saja, akan tetapi hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai anggota POLRI dalam rangka pencegahan dan penanggulangan karhutla di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, laksanakan selalu kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan “ Ucap Waka Polres Banjarbaru.


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar