Sabtu, 24 September 2016

PERSONIL GABUNGAN TNI - POLRI DAN SAT POL PP GELAR OPERASI PEKAT, SABTU 24 SEPTEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru, Kepolisian Resort Banjarbaru gelar Operasi penyakit masyarakat (Pekat) gabungan TNI POLRI dan Sat Pol PP Kota Banjarbaru. Sabtu (24/9) pukul 21.00 WITA
Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru KOMPOL MUJIONO didampingi Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP SAPARI melibatkan Personil TNI sebanyak 10 orang, Personil Polres Banjarbaru 40 orang serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru sebanyak 10 orang. Adapun untuk sasaran operasi pekat kali ini tempat Kost / penginapan, tempat hiburan ( Karaoke, cafe, Billyard ), serta tempat yang dianggap rawan kamtibmas. Dalam kesempatan ini Kapolres Banjarbaru melalui Kabag Ops mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara TNI POLRI dan Sat Pol PP Kota Banjarbaru dalam rangka membasmi penyakit masyarakat yang meresahkan warga masyarakat Kota Banjarbaru.
“Kegiatan operasi pekat gabungan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka mencegah dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Banjarbaru”, ucap Kompol Mujiono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar