Rabu, 24 Mei 2017

FAREWELL PARTY AKBP EKO WAHYUNIAWAN BERJALAN HARU, RABU 24 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Haru dan sedih, itulah yang di rasakan para personil Polres Banjarbaru saat pelaksanaan acara Farawell AKBP Eko Wahyuniawan.,S.I.K., yang di laksanakan di halaman Mapolres Banjarbaru, (Rabu, 24/5/2017).

Tidak sedikit personil Polres Banjarbaru yang meneteskan air mata nya, melepas kepergian AKBP Eko Wahyuniawan yang sekarang di angkat menjabat Wadir Narkoba Polres Banjarbaru.

 
 
 
Kurang lebih 1 tahun beliau menjabat menjadi Kapolres Banjarbaru, banyak kenangan yang tidak terlupakan yang di berikan kepada personil Polres Banjarbaru.

AKBP Eko Wahyuniawan.,S.I.K.,  di gantikan oleh AKBP Kelana Jaya.,S.I.K.,M.H., yang kebetulan beliau adalah orang asli Banua Banjarmasin. Sebelum menjabat Kapolres Banjarbaru, beliau di percaya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

Dalam sambutan nya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., memberikan ucapan selamat kepada AKBP Eko Wahyuniawan S.I.K., atas jabatan baru nya sebagai Wadir Narkoba Polda Kalsel.

“Semoga di tempat yang baru beliau semakin sukses”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar