Kamis, 18 Mei 2017

RAKOR DALAM RANGKA MENJAGA STABILITAS HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK JELANG RAMADHAN, KAMIS 18 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Diruang Aula Polres Banjarbaru telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi Instansi Terkait Dalam rangka Menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok dan penimbunan barang bersubsidi menjelang bulan Ramadhan dan Idul fitri 1438 H di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. Kamis (18/5) sekitar jam 09.00 wita.

Pelaksanaan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi Kasat Binmas AKP Darmono dan Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Mars Suryo Kartiko, S. Ik.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut perwakilan dari DKP3 Kota Banjarbaru, Disdag Kota Banjarbaru, FKUB, Sat Pol PP, Personil Polres Banjarbaru yang dihadiri oleh para Kasat, Kapolsek Jajaran, Para Kanit Res Polsek Jajaran serta perwakilan Bhabinkamtibmas. 




 
Kemudian setelah kegiatan rapat diaula Polres Banjarbaru, Dilanjutkan dengan Rapat  Pembentukan Tim Satgas Pangan dengan Instansi Terkait Kota Banjarbaru diruang Kabag Ops Polres Banjarbaru

Hadir dalam rapat tersebut Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kasat Resekrim, KBO Sat Intalkam, serta Kepala Dinas / yang mewakili dari Dinas Perdagangan, Pertanian, dan Perindustrian, Kasat Pol PP / yang mewakili Kota Banjarbaru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar