Senin, 01 Mei 2017

SELAMAT DATANG KAPOLDA KALSEL DI BUMI LAMBUNG MANGKURAT, SABTU 29 APRIL 2017

Humas Polres Banjarbaru - Sabtu, (29/4) sekitar jam  09.00 wita telah dilaksanakan kegiatan penyambutan dalam rangka kedatangan Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Rachmad Mulyana beserta Ibu di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

Kedatangan Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Rachmad Mulyana beserta Ibu disambut oleh Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto.SH beserta Ibu yang sekarang menjabat sebagai Kapolda KalBar.


 
 
Rombongan Pada saat memasuki pintu Gerbang VIP Room Bandara disambut dengan acara Tradisi berupa Pengalungan Bunga Oleh Nanang dan Galuh Banjar, serta kesenian Tari Senoman Hadrah dari Ponpes Al Falah Putra Banjarbaru dan Tarian Radap Rahayu dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Dalam kegiatan Penyambutan dihadiri oleh Pejabat Lama Kapolda Kalsel Brigjen Erwin Triwanto.SH beserta Istri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, Para Kasatwil Jajaran Polda Kalsel beserta Istri.

Pada pukul 09.20 wita rombongan Pejabat Baru dan Pejabat Lama Kapolda Kalimantan Selatan meninggalkan Vip Room Bandara Syamsudin Noor menuju ke Polda Kalimantan Selatan untuk melaksanakan kegiatan  Tradisi Serah Terima Jabatan dan Farewell Parade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar