Kamis, 04 Mei 2017

KAPOLRES BANJARBARU SAMPAIKAN ARAHAN TENTANG COMMANDER WISH SERTA KEBIJAKAN DAN STRATEGI POLDA KALSEL, KAMIS 4 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kamis (4/5) Sekitar  jam 14.00 wita. Bertempat di Aula polres banjarbaru, di laksanakan Penyampaian arahan Kapolda Kalsel berkaitan dengan Commander wish tentang kebijakan dan strategi Polres Banjarbaru yang di sosialisasikan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjarbaru, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran & seluruh personil Polres Banjarbaru. 


 

Sosialisasi di berikan kepada seluruh personil polres banjarbaru agar mengerti dan paham tentang pengimplementasian Commander Wish & Promoter dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.
Kapolres Banjarbaru dalam sosialisasi nya, menekankan kepada seluruh personil polres banjarbaru agar selalu melakukan tugas dengan ikhlas, layani masyarakat dengan pamrih, humanis dalam melakukan tindakan kepolisian, Mind set yang dikembangkan adalah profesi polri di muliakan, masyarakat sejahtera, Jaga keharmonisan keluarga dan dimanapun berada berikan karya terbaik bagi bangsa dan negara. Agar kedepan nya tercipta postur polri yang di harapkan oleh masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar