Selasa, 30 Mei 2017

KAPOLRES BANJARBARU KERAHKAN PERSONIL UNTUK KENYAMANAN MASYARAKAT BANJARBARU DI BULAN RAMADHAN, MINGGU 28 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort (Polres) Banjarbaru rupanya sangat serius untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan Suci Ramadhan 1438 H. Minggu (28/5

Demi menekan kejahatan, personil polres Banjarbaru rela menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Banjarbaru saat melaksanakan ibadah shalat Tarawih di malam Ramadhan serta pengamanan Pasar wadai ramadhan Kota Banjarbaru.




Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H, secara khusus memerintahkan anggota dan jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama puasa Ramadhan.

Salah satu bentuknya adalah dengan menjaga masjid, sebagai tempat tujuan masyarakat Banjarbaru melaksanakan shalat Tarawih.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, dalam arahan apel pagi baru–baru ini menekankan bahwa kegiatan anggota agar lebih ditingkatkan terutama malam hari saat menjelang shalat Tarawih.

  

“Hal tersebut guna menekan kriminalitas pencurian karena banyak rumah kosong yang ditinggal ibadah, agar anggota yang berseragam lebih banyak tampil di lapangan, karena dengan adanya polisi yang berseragam akan bisa menekan niat dari pelaku,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelanan Jaya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan patroli lalu lintas dan sabhara polres Banjarbaru setiap saat senantiasa berkeliling untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar