Selasa, 30 Mei 2017

RAPAT PARIPURNA PENGURUS CABANG BHAYANGKARI BANJARBARU, RABU 24 MEI 2017



Humas Polres Banjarbaru – Bertempat di Aula Polres Banjarbaru, dilaksanakan kegiatan Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru. Rabu (24/5)  sekitar jam 15.30 wita.
Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari yang lama Ny. Yuta Eko Wahyuniawan didampingi Ketua Bhayangkari  yang baru Ny. Amalia Kelana Jaya beserta pengurus serta angota Bhayangkari Cabang Banjarbaru.


“Terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting Banjarbaru , Tanpa bantuan dan dukungan dari ibu – ibu sekalian saya tidak akan bisa melaksanakan tugas  saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru, Keberhasilan yang kita capai selama ini adalah keberhasilan kita bersama. Disini saya secara pribadi saya memohon maaf jika dalam pergaulan di Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru baik ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati, mohon dimaafkan.” Ucap Ny. Yuta Eko Wahyuniawan. 

   
Dalam rapat juga disampaikan laporan pertanggung jawaban dan perkenalan Pengurus Bhayangkari Cabang dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru. 

  
Sementara Itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru yang baru Ny. Amalia Kelana Jaya dalam sambutannya meminta bantuan dan kerjasama dari seluruh anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru  dan  Pengurus Yayawsan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru serta ibu – ibu yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan nanti kedepan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar