Kamis, 18 Mei 2017

KAPOLRES BANJARBARU BERIKAN REWARD KEPADA 12 PERSONIL SAAT UPACARA HARKITNAS KE 109, JUM'AT 19 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Bertempat di halaman hijau Mapolres Banjarbaru, dilaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-109 Tahun 2017 dan Pemberian Reward Kepada 12 Personil Polres Banjarbaru yang berprestasi. Jumat tanggal 19 Mei 2017 skj. 08.00 wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Banjarbaru AKBP EKO WAHYUNIAWAN, S.Ik., serta di hadiri Wakapolres, kabag, Kapolsek, kasat dan seluruh personil Polres Banjarbaru beserta Jajaran nya.
 
 
Kapolres Banjarbaru yang membacakan amanat dari Mentri Komunikasi dan Informatika yang intinya, “Dengan inovasi digital, mungkin kita dihadapkan pada kejutan – kejutan dan tata cara baru dalam berhimpun dan berkreasi. Sebagian menguatkan, namun tak kalah juga yang mengancam ikatan – ikatan kita dalam berbangsa. Satu hal yang pasti kita harus tetap berpihak untuk mendahulukan kepentingan bangsa di tengah gempuran lawan – lawan yang bisa jadi makin tak kasat mata. Justru karena itulah maka kita tak boleh meninggalkan orientasi untuk terus mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan sosial.”


 
 


Di sela-sela upacara, di berikan juga Reward kepada Personil Polres Banjarbaru yang berprestasi. 12 personil tersebut, yaitu :

1. Aiptu H. Arifin, bhabinkamtibmas kel. Guntung manggis polsek bjb barat, prestasi yang di capai pembinaan yang melebihi panggilan tugasnya sebagai guru mengaji.
2. Aipda Noor Ipansyah, S.E., ps. Paur subbagdalgar bagren polres banjarbaru, prestasi yang di capai pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai pengawas penyerapan anggaran.
3. Aipda Muslim, ps. Paurminpres 1 bag sumda polres banjarbaru, prestasi yang di capai pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai konselor polres
4. Bripka M. Achyar fauzi, S.H., ba sat binmas polres banjarbaru, prestasi yang di capai pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai pembinaan terhadap remaja dan anak – anak sekolah.
5. Bripka Luhur Budiyono, ps. Paurlat bag sumda polres banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
6. Bripka Wajar Arianto, Ba Sat lantas Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
7. Brigadir Subianto, S.Sos., Baur Provos Si Propam Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
8. Brigadir Andi Suprastiyo, Ba Sat Intelkam Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
9. Bripda Akhmad Amirul Pradana, Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
10. Bripda Irhash Maulana, Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
11. Bripda Hari Suryadinata, Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.
12. Bripda Hana  Widya Eka Saputri, Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru, Prestasi yang di capai Pembinaan yang melebihi tugasnya sebagai atlet JUDO pada kejuaraan provinsi kalsel tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar