Selasa, 30 Mei 2017

SILATURAHMI KAPOLRES BANJARBARU DENGAN KETUA MUI DAN NU KOTA BANJARBARU, SELASA 30 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarbaru Kh. Nahfiah Muhja, Selasa (30/5) 

Kedatangan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., di kediaman Ketua MUI Kota Banjarbaru untuk membahas  tentang situasi di wilayah hukum  Polres Banjarbaru dan membahas tentang Paham Radikal, Kelompok Pro Kekerasan, Kelompok In Toleransi dan Anti Pancasila, serta meminta keikutsertaan MUI membantu menjaga kondisi masyarakat tetap damai.

 
 
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan pertemuan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi pihak keamanan dengan ulama.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. tersebut merupakan kunjungan perdana setelah belum lama ini dilantik oleh Kapolda Kalsel Brigjen. Pol Rachmat Mulyana di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel.

Selain itu Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.,juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Banjarbaru DR. Muslih Amberi, MSi., Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Banjarbaru didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

Dalam kunjungannya Kapolres Banjarbaru mengharapkan masukan baik dari Ketua MUI dan NU Kota Banjarbaru untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar