Rabu, 17 Mei 2017

PROPAM POLRES BANJARBARU MELAKSANAKAN RAZIA KEPADA ANGGOTA POLRES BANJARBARU, SELASA 16 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka melaksanakan Operasi Patuh Intan 2017, Propam Polres Banjarbaru gelar razia anggota di depan pintu masuk Mako Mapolres pukul 07.45 Wita pagi tadi. Selasa.

Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik., melalui Kasi Propam nya Iptu Hilmiwansyah, SH., menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan, untuk mengetahui kesiapan para anggota sebelum melaksanakan razia ke masyarakat umum. Oleh sebab itu, kita periksa kelengkapan kendaraan serta sikap tampang dan penampilan anggota Polres Banjarbaru terlebih dahulu.




“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2017 yang sedang berlangsung dari tanggal 09 Mei 2017, dan akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2017,” Ungkap IPTU Hilmiwansyah.

“Sebagai penegak hukum kita harus mengedepankan kedisiplinan, tindakan yang kita lakukan sama dengan masyarakat umum tidak ada perbedaannya. Apabila, di temukan anggota yang melanggar, Seperti tidak mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM), Kendaraan tidak di lengkapi surat seperti STNK dan pajak motor, tidak memakai helm, alat kendaraannya yang tidak lengkap dan sikap tampang yang tidak sesuai aturan akan kita berikan teguran sampai tindakan,” tambahnya.

“Dari hasil kegiatan yang di lakukan, masih di temukan beberapa anggota yang tidak bisa menunjukan identitas diri serta sikap tampang yang tidak sesuai, dan langsung di berikan peringatan serta tindakan, apabila kedepan masih melakukan hal yang sama maka akan kita tindak lebih tegas,” Pungkas IPTU Hilmiwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar