Selasa, 30 Mei 2017

LAPORAN KESATUAN DARI KAPOLRES LAMA KEPADA KAPOLRES BARU POLRES BANJARBARU, RABU 24 MEI 2017



Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru menggelar laporan kesatuan yang merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan dalam rangka serah terima tugas Kapolres Banjarbaru. Rabu (24/5) 

Hadir dalam kegiatan tersebut selaku Pejabat lama AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., Waka Polres Banjarbaru, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta Kapolsek Jajaran.
Pada kesempatan tersebut., AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik menyampaikan paparan kepada Kapolres Banjarbaru yang baru AKBP Kelana Jaya, S. Ik., M.H., terkait dengan situasi kesatuan Polres Banjarbaru.

  
Pejabat Lama juga menyampaikan beberapa terobosan kreatif / inovasi pelayanan publik yang sudah dibuat dan dimiliki oleh Polres Banjarbaru.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S. Ik., M.H., mengatakan terkait dengan kegiatan positif yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama akan diteruskan dalam masa kepemimpinannya. Kapolres juga mengharapkan dukungan dan peran aktif  dari masing masing bagian, Fungsi dan Polsek untuk membantu mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanan tugas.

 


Acara dilanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan buku memori serah terima tugas dan laporan kesatuan yang disampaikan oleh AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S. Ik., M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar